Pantau Kegiatan Donor Dan Peduli Anggota Polsek Jatitujuh Ikut Sumbangkan Darah -->

Pantau Kegiatan Donor Dan Peduli Anggota Polsek Jatitujuh Ikut Sumbangkan Darah

Nov 28, 2020, November 28, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Polisi dari Polsek Jatitujuh Polres Majalengka mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PMI Kabupaten Majalengka di PT. Rajawali II Unit PG.Jatitujuh Desa Sumber Kulon Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka. Sabtu (28/11/2020).

Sebelumnya, anggota Polsek Jatitujuh Aiptu Didi Mulyadi, Bripka M.Dofir dan Bripka Agus Arifin awalnya melaksanakan pemantauan kegiatan sosial tersebut. Kemudian mereka bergabung dengan pendonor lain dari Karyawan PT. Rajawali II Unit PG.Jatitujuh untuk menyumbangkan darahnya.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Jatitujuh IPTU Joko Kenedi mengatakan hari ini ada kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PMI Kabupaten Majalengka di PT. Rajawali II Unit PG.Jatitujuh Adanya kegiatan tersebut kita libatkan anggota terutama Bhabinkamtibmas untuk melakukan pemantauan dan ternyata anggota juga tergerak untuk menyumbang darahnya.

“Kegiatan yang dilakukan merupakan wujud kepedulian sosial di bidang kemanusiaan. Semoga darah yang disumbangkan bisa bermanfaat bagi yang memerlukan,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Jatitujuh tak lupa memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada Warga masyarakat Binaannya agar selalu menggunakan Masker guna antisipasi penyebaran Wabah  Covid -19. Ungkap Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedi.

Selain itu IPTU Kenedi juga mengungkapkan Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka, terangnya. (Riyana)

TerPopuler