Pasang WiFi Dan CCTV Untuk Daerah Sawangan Cipeundeuy Subang Ini Solusinya -->

Pasang WiFi Dan CCTV Untuk Daerah Sawangan Cipeundeuy Subang Ini Solusinya

23 Nov 2020, November 23, 2020
Pasang iklan

ilustrasi WiFi/media-cdn.tripadvisor.com

Aspirasijabar.net, Subang- Internet sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang di era yang serba digital ini. Penggunaan internet ini bermacam-macam fungsinya ada yang menggunakannya untuk kepentingan tugas kerja, tugas sekolah, berbisnis, dan masih banyak lagi. Internet juga merupakan salah satu hal yang mempengaruhi perilaku manusia sekarang karena hampir semua sektor kehidupan sekarang seakan bisa diakses dengan internet yang tentunya hal ini menuntut setiap manusia untuk tidak gagap teknologi menggunakan internet.

Bagi siapa saja yang ingin menggunakan internet harus memiliki sebuah paket data internet karena dengan paket data internet ini seseorang bisa mengakses sosial media, searching website, main game online, dan masih banyak lagi. Untuk mendapatkan paket internet seseorang harus membelinya terlebih dahulu melalui kartu perdana mereka tetapi biaya untuk membeli paket internet ini cukup mahal dan kadang justru penggunaannya cenderung lebih boros. Namun, bagi pengguna internet yang aktif tidak perlu khawatir lagi karena terdapat teknologi WIFI untuk mengatasi masalah tersebut.

Siapa yang tidak tahu apa itu WiFi? WiFi sekarang sudah menjamur dimana-dimana dengan banyak sekali tempat-tempat umum yang memiliki area WiFi mereka sendiri. Kehadiran WiFi adalah solusi yang cocok bagi seseorang pengguna internet yang aktif karena mampu menekan pengeluaran paket data internet bisa sedikit diperkecil. Biaya untuk memasang Wifi ini relatif murah tergantung dari paket yang dipilih dan juga provider yang melayani dan maka dari itu di artikel ini akan dijelaskan mengenai daftar biaya pasang WiFi di rumah dan kantor.

Mengenal Apa Itu WiFi

Wifi adalah sebuah teknologi nirkabel hasil dari kemajuan perkembangan internet. Wifi sering dikenal sebagai teknologi yang digunakan untuk saling bertukar data secara nirkabel dengan memanfaatkan perangkat-perangkat elektronik. Bagi para pengguna internet jika ingin menggunakan layanan Wifi ini harus memiliki gadget canggih seperti tablet, laptop, komputer, dan smartphone.
Kebanyakan sekarang semua perangkat gadget pasti memiliki fitur untuk menyambung ke internet dan untuk bisa tersambung ke dalam Wifi tersebut perangkat harus berada daerah jangkauan atau bisa disebut area hotspot. Biasanya jangkauan sebuah wifi memiliki rata-rata

Kepanjangan dari Wireless Fidelity, WiFi dalam sejarahnya sendiri adalah Interbrand corporation slogan andalan yang berbunyi “The Standard for Wireless Fidelity”, slogan ini tampil sesaat Wifi dikomersilkan pada tahun 1999. Banyak para customernya yang mengira pada waktu itu Wireless Fidelity adalah kepanjangan dari Wifi, meskipun sebenarnya itu salah. Untuk bisa terhubung dengan perangkat elektronik Wifi haru memiliki gelombang frekuensi antara 2,4 Ghz-5 Ghz.

Pada mulanya kebutuhan terhadap Wifi ini hanya sebagai sebuah kebutuhan tersier namun sekarang dengan meningkatnya kebutuhan akan internet tentu hal ini berdampak juga dengan kebutuhan terhadap Wifi yang seolah beranjak menjadi kebutuhan primer. Sekarang bagi anggota keluarga pasti mempunyai gadget masing-masing dan pastinya menggunakan internet setiap harinya sehingga tentu saja jika menggunakan paket internet secara sendiri-sendiri pengeluaran finansial akan lebih banyak. Begitu juga bagi perusahaan, di era sekarang Wifi merupakan hal penting yang harus disediakan perusahaan oleh pekerjanya, mengingat Wifi juga merupakan faktor hal yang dapat mempengaruhi produktivitas dan kinerja pekerjanya.

Nah untuk anda yang berada di Desa Sawangan Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang Jawa Barat tidak usah kebingungan jika ingin memasang Wifi, solusinya yaitu Peloy.net

Peloy.net, hadir untuk menyediakan pemasangan Wifi dan pemasangan CCTV di daerah desa tersebut.

Alamat : Kp Cibuang Rt 18/06 Desa Sawangan Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang Jawa Barat.

Telp : 082130984678

TerPopuler