Patroli Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Terus Sosialisasikan 3M Pada Warga Untuk Patuhi Prokes -->

Patroli Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Terus Sosialisasikan 3M Pada Warga Untuk Patuhi Prokes

23 Nov 2020, November 23, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Upaya menekan penyebaran Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan baru (AKB), Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka terus melaksanakan sosialisasi 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak guna mencegah penularan Covid-19 diwilayah hukum Polsek Kadipaten.

Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 dan mensosialisasikan 3M dengan pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan warga binaannya di wilayah hukum Polsek Kadipaten, Senin (23/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan Sosialiasikan 3M kepada masyarakat Sukahaji dan warga sekitar agar menggunakan Masker antisipasi penyebaran Wabah  Covid -19, Ungkap Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto.

Selain itu Kapolsek Kadipaten  juga mengungkapkan Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya dan menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka, terang Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto. (Riyana)

TerPopuler