Patroli Malam Sat Resnarkoba Polres Majalengka Kembali Amankan Miras Berbagai Jenis -->

Patroli Malam Sat Resnarkoba Polres Majalengka Kembali Amankan Miras Berbagai Jenis

15 Nov 2020, November 15, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Satuan Narkoba Polres Majalengka kembali mengamankan puluhan botol minuman keras berbagai jenis saat patroli, minggu malam (14/11/2020). Operasi melalui KRYD atau Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dengan sasaran miras terus dilakukan diwilayah Kabupaten Majalengka.

Sasaran malam hari ini diwilayah Kelurahan Majalengka wetan Kecamatan dan Kabupaten Majalengka mengamankan 36 botol miras pabrikan dari warung kelontongan milik UJ (65), kami amankan karena pemilik miras ini tidak bisa memperlihatkan izin jualnya saat dilakukan pemeriksaan oleh anggota kami,” kata Kasat Narkoba IPTU Udiyanto.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso mengatakan kegiatan operasi miras terus dilakukan baik siang maupun malam guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusip diwilayah Kabupaten Majalengka.

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan pesta minuman keras dan menghimbau kepada masyarakat agar kita tetap bersama sama menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Majalengka, ”tukas Kapolres Majalengka AKBP Bismo. (Riyana)

TerPopuler