Penemuan mayat laki-laki Tanpa Busana di Taman Nasional Gunung Sala -->

Penemuan mayat laki-laki Tanpa Busana di Taman Nasional Gunung Sala

15 Nov 2020, November 15, 2020
Pasang iklan
*Penemuan mayat laki-laki Tanpa Busana di Taman Nasional Gunung Salak*

Aspirasijabar | Bogor- Penemuan mayat laki-laki di sungai Cititis  taman nasional Gunung Salak kecamatan Taman sari Kabupaten Bogor pada Sabtu  14/11/2020

Polsek Tamansari Polres Bogor yang menerima laporan adanya penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa busana, langsung mendatangi lokasi penemuan mayat untuk melakuaan pengecekan ke lokasi. sesampainya diTKP memang benar diketahui adanya  mayat laki-laki tanpa busana. Anggota Polsek Tamansari pun langsung melakukan olah TKP. Sementara itu dari hasil pemeriksaan tidak di ketemukan identitas korban.

Anggota Polsek Tamansari Selanjutnya bersama petugas puskesmas dengan di bantuwarga Selajutnya langsung mengevakuasi  korban dan  langsung membawanya ke RSUD Ciawi .

Sementara itu  Dari keterangan yang di dapat  dari  Seoarang saksi bernama suhendi  yang bertemu korban pada hari Selasa sore 10 November 2020 sebelum hari kejadian ini, di ketahui korban diduga orang dalam gangguan jiwa.sementara itu hingga saat ini penemuan mayat tersebut masih dalam proses penyelidikan ujar Kapolsek Tamansari.

( Red )

TerPopuler