Pengamanan Pendistribusian BST Kemensos, Waka Polsek Argapura Sosialisasikan 3M Pada Warga Untuk Patuhi Prokes -->

Pengamanan Pendistribusian BST Kemensos, Waka Polsek Argapura Sosialisasikan 3M Pada Warga Untuk Patuhi Prokes

22 Nov 2020, November 22, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Bertempat di halaman kantor Kecamatan, Waka Polsek Argapura Polres Majalengka Polda Jawa Barat Inspektur Polisi Satu H. Ilham SS Dinata bersama Anggota melaksanakan Pengamanan kegiatan Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial Tahap 8 untuk Wilayah Kecamatan Argapura, Minggu (22/11/2020).

Selain melakukan pengamanan Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai Kementerian Sosial di Wilayah Argapura ini, Waka Polsek Argapura sekaligus memberikan pesan dan himbauan serta mensosialisasikan 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak dengan pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan warga yang ada di wilayah hukumnya.

Dalam kesempatannya Waka Polsek Argapura memberikan himbauan kepada masyarakat penerima bantuan agar selalu menggunakan masker dan agar segera membubarkan diri pulang kerumah jika sudah menerima bantuan guna antisipasi penyebaran wabah Covid-19, ucap Iptu Ilham.

Selain itu Waka Polsek juga menuturkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 yang sangat berbahaya menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka, pungkasnya. (Riyana)

TerPopuler