Pengerjaan Tahapan Satu Dan Dua Program Sanitasi Desa Mekar Laksana Berjalan Lancar Dan Sesuai Petunjuk -->

Pengerjaan Tahapan Satu Dan Dua Program Sanitasi Desa Mekar Laksana Berjalan Lancar Dan Sesuai Petunjuk

15 Nov 2020, November 15, 2020
Pasang iklan
Pengerjaan Tahapan Satu Dan Dua Program Sanitasi Desa Mekar Laksana Berjalan Lancar Dan Sesuai Petunjuk 

Aspirasijabar | Kab.Bandung- Pembangunan Program Sanitasi Yang ada diwilayah Desa Mekar kecamatan Cikancung  berjalan dengan lancar serta sesuai dengan aturan yang ditentukan pihak Dinas.

Menurut ketua KSM Bpk.Danton menuturkan bahwa pelaksanaam pembangunan program Sanitasi udah mencapai Tahap tiga dan alhamdullilah pekerjaan tahap pertama dan tahap kedua sudah kami kerjakan dengan sesuai Tampa ada kendala .

Dalam tekcnis pengerjaannya kami kerjakan bersama-sama warga masyarakat Desa Mekar Laksana.Minggu (15/11/2020).

Dan pengerjaanya pun tinggal Tahap Ketiga yang sedang dalam pekerjaan serta mudah-mudahan beres sesuai waktunya serta tidak ada kedala.

Harapan kami mudah-mudahanan dengan adanya Sanitasi Desa ini masyarakat Desa Mekar Laksana khususnya dari Rw.01 sampai RW.09 bisa menggunakan untuk Melaksanakan PHBS,"Terlebih di Massa normal baru Covid 19 Agar masyarakat sadar akan kebersihan..sebagai mana yang di saran kan oleh Pemerintah dengan melaksanakan 3 M.tutur nya.

Masyarakat Desa Mekar Laksana Apresiasi dengan adanya Bantuan Pemerintah Untuk Program Sanitasi Desa Yang di bersumber dari APBN.tahun 2020, kami sebagai Warga Masyarakat Desa Mekar Laksana sangat mengapresiasi dengan Adanya kegiatan ini khususnya program Sanitasi Desa yang mana sangat membantu kebutuhan warga untuk plaksanaan Pola hidup bersih sehat .pungkas nya 


Penulis : ( U.Samsudin )

TerPopuler