PMII Rayon Tarbiyah STAI Muttaqien Purwakarta Perkuat Kapasitas Kader Melalui Pelatihan Administrasi -->

PMII Rayon Tarbiyah STAI Muttaqien Purwakarta Perkuat Kapasitas Kader Melalui Pelatihan Administrasi

Nov 28, 2020, November 28, 2020
Pasang iklan

Aspirasijabar.net, Purwakarta-Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Tarbiyah Komisariat STAI DR. KHEZ Muttaqien Cabang Purwakarta melaksanakan Pelatihan administrasi di Gedung BLK Bahrul Ulum Bungursari Purwakarta.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja sekretaris rayon tarbiyah.

"Pelatihan ini bertujuan untuk membentuk kader PMII yang administratif, progresif dan masif sesuai dengan aturan yang berlaku di PMII," ungkap Nurul selaku ketua pelaksana kepada Aspirasijabar.net, Sabtu (28/11/20).

Pelatihan yang berjumlah 27 orang yang diikuti oleh seluruh perwakilan rayon dan komisariat yang ada di Purwakarta.

"Untuk peserta yang mengikuti pelatihan ada 27 orang, yaitu perwakilan dari rayon dan komisariat di Purwakarta," imbuh Nurul.


Dalam sambutannya, Ahmad Ginanjar selaku ketua rayon tarbiyah berharap kegiatan tersebut bisa bermanfa'at.

"Semoga dengan palatihan ini diharapkan seluruh peserta dapat mencerna edukasi administrasi PMII untuk kemudian bisa diterapkan di lingkungannya masing-masing," tutur Anjar sapaan akrabnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan sesepuh Nahdlatul Ulama Kecamatan Bungursari, Ust. Dede Ali selaku wakil ketua MWC NU Bungursari.

Sementara Ketua Cabang PMII Purwakarta berpesan dalam sambutannya, bahwa administrasi bukan hanya untuk di diskusikan tapi harus di implementasikan.

" Diharapkan seusai kegiatan ini ada ilmu yang didapat oleh semua anggota dan kader PMII, karena administrasi bukan hanya untuk didiskusikan akan tetapi harus dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, " pungkas Irvan.

(Kus)

TerPopuler