Polsek Cingambul Bersama Muspika Imbau 3M Penerapan Prokes Pada Warga Penerima BPNT -->

Polsek Cingambul Bersama Muspika Imbau 3M Penerapan Prokes Pada Warga Penerima BPNT

13 Nov 2020, November 13, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Kapolsek Cingambul Polres Majalengka AKP Udin Saepudin Bersama Koramil Dan Kecamatan Cingambul Monitoring Penyaluran Bantuan Paket Sembako Non Tunai ( BPNT ) Wilayah Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka sekaligus memberikan Himbauan pencegahan Covid-19 kepada waraga menerima BPNT, Jumat (13/11/2020).

Dalam kesempatan kegiatan Monitoring Penyaluran Bantuan Paket Sembako Non Tunai ( BPNT ), Kapolsek Cingambul menyampaikan himbauan Pencegahan Covid-19 dan mengajak kepada warga masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan, guna memutus mata rantai covid-19.

Monitoring BPNT Polsek Cingambul Bersama Koramil Dan Camat mensosialisasikan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) dan apabila keluar rumah warga di harapkan memakai masker dan jaga jarak serta cuci tangan" imbuh Kapolsek AKP Udin.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Jajarannya dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona. Ungkapnya.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” Tukas Kapolres Majalengka AKBP Bismo. (Riyana)

TerPopuler