Polsek Kadipaten Terus Lakukan Sosialisasikan 3M Dan Bagi Masker Gratis Kepada Warga Untuk Patuhi Prokes -->

Polsek Kadipaten Terus Lakukan Sosialisasikan 3M Dan Bagi Masker Gratis Kepada Warga Untuk Patuhi Prokes

28 Nov 2020, November 28, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Jajaran Anggota Polsek Kadipaten Polres Majalengka Bersama Koramil dan Sat Pol PP terus melakukan himbauan dan mensosialisasikan 3M (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) diwilayah hukum Polsek Kadipaten, Sabtu (28/11/2020).

Di Pimpin Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto Sosialisasi 3M memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 dan memberikan masker gratis kepada warga yang berkerumun serta pengguna jalan agar selalu menerapkan 3M guna pencegahan Covid-19.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Kapolsek beserta anggota dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” Ungkap Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto. (Riyana)

TerPopuler