Satgas Yonarmed 9 Kostrad Melaksanakan Penertiban Penggunaan Masker di Desa Soagimalaha -->

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Melaksanakan Penertiban Penggunaan Masker di Desa Soagimalaha

2 Nov 2020, November 02, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Maba- Satgas Yonarmed 9 Kostrad membantu pemerintah Kota Maba pelaksanakan penertiban dan himbauan penggunaan masker di Desa Soagimalaha, Kecamatan Maba, Kabupaten Halmahera Timur.

Kegiatan tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (1/11/2020)

Dalam rilis tersebut Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Pos 5 Maba SSK III melaksanakan kegiatan penertiban dan himbauan penggunaan masker kepada masyarakat Desa Soagimalaha, Kecamatan Maba, Kabupaten Halmahera Timur.

Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19 ini.
“Kurangnya kepedulian masyarakat menjadi salah satu motivasi kami untuk melaksanakan kegiatan ini secara rutim”, ungkap Mayor Afandi

Pada kegiatan tersebut personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad bekerja sama dengan Babinsa Soagimalaha. Harapannya dari kegiatan ini masyarakat mau menggunakan masker dalam setiap aktivitas sehari-harinya sehingga dapat mengurangi resiko penularan virus.

“Saya mengapresiasi kegiatan yang selalu rutin dilakukan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad”,ungkap Kades Soagimalaha. Beliau berharap kegiatan ini dapat berlangsung sampai dengan pandemi selesai.

(Red)

TerPopuler