Satgas Yonarmed 9 Laksanakan Penertiban Penggunaan Masker di Desa Lelilef Sawai -->

Satgas Yonarmed 9 Laksanakan Penertiban Penggunaan Masker di Desa Lelilef Sawai

15 Nov 2020, November 15, 2020
Pasang iklan
*Satgas Yonarmed 9 Laksanakan Penertiban Penggunaan Masker di Desa Lelilef Sawai*
Aspirasijabar | Weda Tengah- Satgas Yonarmed 9 Kostrad melaksanakan penertiban masker di wilayah Desa Lelilef Sawai, Kecamatan Weda Tengah, Kabupaten Halmahera Tengah. 

Hal tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (15/11/2020)

Dalam rilis tersebut Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Pos Koki Weda SSK II Imelaksanakan penertiban penggunaan masker di Desa Lelilef Sawai, Kecamatan Weda Tengah, Kabupaten Halmahera Tengah. Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan penggunaan masker kepada masyarakat pada masa wabah pandemi ini.
 Pada kegiatan ini turut berpartisipasi Babinsa Weda dan Bhabinkamtibmas Weda. Kurangnya tingkat kepedulian masyarakat terhadap penggunaan masker merupakan alasan Satgas Yonarmed 9 Kostrad berinisiatif untuk melaksanakan kegiatan ini.

Kepala Desa Weda mengucapkan terima kasih atas inisiatif yang dilaksanakan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Beliau berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan lagi di waktu yang akan datang.

“Protokol kesehatan saat ini merupakan hal yang sangat penting terlebih dalam keadaan pandemi virus Covid-19 saat ini. Kami berupaya semaksimal mungkin untuk membantu pemerintah dalam program tersebut”, ungkap Mayor Afandi.

( Red )

TerPopuler