Satlantas Polres Batu Bara gelar ops Yustisi Adaptasi Kebiasaan Baru -->

Satlantas Polres Batu Bara gelar ops Yustisi Adaptasi Kebiasaan Baru

13 Nov 2020, November 13, 2020
Pasang iklan
Batu Bara | Ops Yustisi pencegahan Covid-19 kembali dilaksanakan satlantas polres Batu Bara, di jalan lintas Sumatera Lima Puluh kota,kabupaten Batu Bara,Sumatera Utara. Jumat (13-11-2020).

Kasat lantas Akp Eridal Fitra menjelaskan pelaksanaan,kegiatan ops yustisi dalam rangka menciptakan rasa aman dan kondusif, Memberikan masker dan Himbauan kepada Masyarakat agar mengikuti Protokol kesehatan.
"tujuan dari pada kegiatan ini, adalah untuk meningkatkan kesadaran dan pendisiplinan warga tentang penerapan protokol kesehatan di masa AKB (adaptasi kebiasaan baru)",ujar kasat lantas Akp Eridal.

Pada kesempatan itu,kasat lantas Akp Eridal menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan Tetap dirumah tidak bepergian dan tidak melaksanakan kegiatan berkumpul - kumpul,

Selalu menjaga jarak / Sosial distancing,Senantiasa menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan,selalu mencuci tangan selesai melakukan kegiatan,Gunakan masker setiap beraktivitas baik didalam rumah maupun diluar rumah.


(Rahmat Hidayat/Beni)

TerPopuler