Sus Inspektor Har Senjata A-4 Resmi Ditutup, Serka Yosep Praja Kusuma Terpilih Sebagai Siswa Terbaik -->

Sus Inspektor Har Senjata A-4 Resmi Ditutup, Serka Yosep Praja Kusuma Terpilih Sebagai Siswa Terbaik

19 Nov 2020, November 19, 2020
Pasang iklan
Sus Inspektor Har Senjata A-4 Resmi Ditutup, Serka Yosep Praja Kusuma Terpilih Sebagai Siswa Terbaik

Aspirasijabar | Bandung- Setelah dua bulan kalian mengikuti pendidikan di skadik 301 Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek), saya berharap ilmu yang telah kalian terima terkait dengan pengetahuan dan keterampilan dibidang persenjataan dapat dijadikan sebagai bekal kemampuan khusus dalam pelaksanaan tugas-tugas disatuan. 

Pernyataan Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Iman Gozali, S.E. saat membacakan sambutan pada acara penutupan pendidikan Kursus Inspektor Pemeliharaan Senjata (Sus Inspektor Har Senjata) Angkatan ke-4 di ruang serba guna Mawingdiktek Bandung. Kamis (19/11/2020). 

Hadir pada acara tersebut para pejabat Skadik 301 Wingdiktek Bandung. Terpilih sebagai siswa terbaik Serka Yosep Praja Kusuma, asal satuan Skadud 1 Wing 7 Lanud Supadio

Kita memahami bersama bahwa, seluruh siswa  yang menempuh pendidikan di Wing Pendidikan Teknik memiliki visi dan misi yang sama, yang pada intinya bermuara agar dapat mencapai sumber daya manusia yang berkualitas, baik secara profesional maupun proporsional  sesuai dengan bidang keahliannya. 
Karena itu, seorang prajurit yang profesional selalu dituntut untuk dapat menguasai dan memiliki keahlian serta ketrampilan,"Dengan memahami apa yang menjadi tanggung jawabnya, saya percaya kalian semua mampu memberikan yang terbaik bagi TNI Angkatan Udara. Jelas Danwing

Diakir sambutannya Kolonel Iman Gozali menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi Kepada komandan skadik 301 beserta semua staf yang terkait dalam penyelenggaraan pendidikan ini.

Segera lakukan evaluasi untuk bahan masukan pendidikan yang sama dimasa mendatang, sehingga pelaksanaan pendidikan ini dapat mencapai hasil didik  seperti yang  diharapkan dan lebih baik dari sebelumnya. Harap Danwingdiktek. 


(Tgh/Penwdt).

TerPopuler