Waka Polres Majalengka Pimpin Anev Mingguan Sat Reskrim Untuk Evaluasi Pelaksanaan Tugas -->

Waka Polres Majalengka Pimpin Anev Mingguan Sat Reskrim Untuk Evaluasi Pelaksanaan Tugas

20 Nov 2020, November 20, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Guna mengukur kinerja personil opsnal Satreskrim Polres Majalengka diperlukan analisa dan evaluasi berdasarkan pencapaian pengungkapan / penyelesaian kasus, baik yang sedang disidik maupun hasil ungkapan baru, apakah penyelesaian perkara sudah sesuai dengan target pencapaian atau belum serta situasi kriminalitas di wilayah hukum Majalengka menurun.

Hal tersebut diperlukan analisa dan evaluasi guna mencari solusi, Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari didampingi Kasat Reskrim AKP Siswo DC Tarigan langsung mengevaluasi, Jumat (20/11/20, di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka.

Ditekan kepada unit Opsnal untuk selalu melaksanakan penyelidikan dan disertai pembuatan laporan hasil penyelidikan ( LHP ) yang nantinya pengungkapan kasus bisa lebih terang.

Perkuat jaringan untuk lebih mudah berkoordinasi dan mendapatkan informasi guna pengungkapan kasus lebih akurat dalam penentuan pelaku dan pengumpulan bukti permulaan yang cukup yang pada gilirannya nanti pelaku dengan cepat bisa terungkap.

Dalam hal penyelidikan banyak hal yang dapat dilakukan disamping dalam hal penegakan hukum juga bisa secara intens melakukan himbau kepada masyarakat terutama saat Pandemi Covid-19 melanda hampir disemua sektor lumpuh, hal tersebut pastinya berdampak kepada sektor ekonomi.

Untuk itu himbauan kepada masyarakat dibutuhkan agar tenang dan jangan panik, mari bersama – sama melawan Covid-19 agar cepat berlalu dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Lakukan lidiki yang menjadi kebutuhan pokok agar jangan ada sekelompok oknum yang bermain-main dengan cara mempermainkan harga, sehingga masyarakat akan dibebani, apalagi sampai ada penimbunan sembako.

Koordinasikan dengan cara humanis kepada stakeholder di semua sektor agar bersama-sama memonitor perkembangan situasi kamtibmas secara komperhensif “Ucap Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Waka Polres KOMPOL Sumari. (Riyana)

TerPopuler