Jajaran perangkat Desa Cilembu Kunjungi Kades Terpilih Periode 2020-2026na -->

Jajaran perangkat Desa Cilembu Kunjungi Kades Terpilih Periode 2020-2026na

17 Des 2020, Desember 17, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Sumedang- Jajaran perangkat Desa Cilembu kunjungi Kades terpilih Desa Cilembu Kecamatan Pamulihan Periode 2020-2026 yang di laksanakan Rabu 16/12/2020.

Kades Pjs Desa Cilembu Asep . Saryono .S.sos. M. S.i.di sela sela kesibukan nya menutur kan Kami sebagai Kades Pjs Desa Cilembu serta jajaran perangkat Desa Cilembu selain silaturahmi juga memberikan ucapan selamet terhadap Kades Terpillih Desa Cilembu Asep Suhara .periode 2020/ 2026.harapan Kami juga Semoga dengan terpilih nya Kades Baru di Desa Cilembu mudah 2an Desa Cilembu lebih maju lagi di Masa yang Akan datang.ucap nya
Di sela sela kesibukan nya Kades terpilih Desa Cilembu Asep Suhara saat di wawancara awak media Aspirasi Jabar. Kami atas nama Kades Terpilih Desa Cilembu Mengucap kan syukur Kepada masyarakat Desa Cilembu Yang telah menyalur kan Gak pilih nya .Juga kami Ucap kan Terima kasih kepada Semua Team Yang telah bahu membahu sehingga jalan nya Pilkades ini Berjalan Lancar Tertib dan aman.

harapan Kami juga dengan terpilih nya Kami sebagai Kades Desa Cilembu Tidak terlepas dari peran serta serta dukungan dari berbagai elemen masyarakat karena Tampa Dukungan semua nya tidak mungkin kami bisa terpilih sebagai kades Desa Cilembu .kami berharap juga kepada semua masyarakat Desa Cilembu mulai hari ini tidak ada lagi no.satu atau no dua mari kita semua Bersama sama untuk memajukan Desa Cikembu ke Arah yang Lebih Untuk menuju Desa Cilembu menuju Desa Wisata Pungkas nya.

( U.Samsudin )

TerPopuler