Jelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Sumberjaya Berhasil Amankan Ratusan Miras Berbagai Jenis -->

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Sumberjaya Berhasil Amankan Ratusan Miras Berbagai Jenis

10 Des 2020, Desember 10, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Kapolsek Sumberjaya Polres Majalengka AKP Endoy Sahru terjun langsung memimpin Kegiatan Operasi Pekat dengan sasaran minuman keras menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di wilayah hukum Polsek Sumberjaya Polres Majalengka, Rabu (9/12/2020). Kemarin

Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Sumberjaya AKP Endoy Sahru menjelaskan, Operasi Pekat merupakan operasi terpusat kepolisian yang dilakukan di seluruh Indonesia termasuk Polsek Sumberjaya Polres Majalengka.

Untuk menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 1 Januari 2021, Polri melaksanakan operasi terpusat atau Pekat, dalam operasi ini personil Polsek Sumberjaya mengamankan sedikitnya 113 botol miras berbagai jenis dari warung milik SD (48) Warga Kecamatan Sumberjaya.

Setelah mengamankan berbagai jenis Miras tersebut, Personel memberikan himbauan kepada pemilik agar kiranya tidak lagi menjual berbagai macam jenis Miras, karena salah satu penyebab terjadinya permasalahan Kamtibmas ini adalah Miras itu sendiri.

“Dengan Operasi Pekat ini diharapkan masyarakat juga mendukung kami, sebab apa yang kami lakukan ini, untuk kebaikan bersama, Untuk itu diharapkan kepada warga agar dapat berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Majalengka. Tukas Kapolsek Sumberjaya AKP Endoy Sahru. (Riyana)

TerPopuler