Peduli Sesama, Kapolsek Campaka Jenguk Wartawan yang Sakit -->

Peduli Sesama, Kapolsek Campaka Jenguk Wartawan yang Sakit

10 Des 2020, Desember 10, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar || PURWAKARTA - Dalam rangka mewujudkan empati dan kepedulian, Kapolsek Campaka Polres Purwakarta Polda Jabar, AKP Teguh Sudjito, SH Pada pagi ini, mengunjungi Wartawan  yang juga pengurus FMCC (Forum Media Campaka Cibatu), Kamis (10/12/2020)

Cucu Mardiana mengalami sakit diabetes, dan dirinya hanya bisa melakukan rawat jalan di rumah, tepatnya di Desa Cikumpay, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta melalui Kapolsek Campaka AKP Teguh Sudjito, SH mengatakan," ini dilakukan sebagai silaturahmi serta menjalin hubungan baik dengan media. Sebab, media adalah mitra polisi dalam menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Purwakarta," Katanya.

Lebih lanjut Kapolsek Campaka AKP Teguh Sudjito, SH mengatakan, bahwa kunjungan yang dilakukan tersebut, karena rasa empati dan peduli kepada sesama, apalagi kenal dengannya. Selain itu juga untuk memberikan motivasi dan membangkitkan semangat, agar Kang Cucu segera sembuh dari sakitnya.

Sementara itu, Cucu Mardiana mengucapkan terimakasih atas kepedulian Kapolsek Campaka, karena telah memiliki rasa sosial yang tinggi dan rela meluangkan waktu untuk menjenguk Cucu Mardian yang sedang terbaring sakit 2 (dua) bulan ini. (FT)

TerPopuler