Peduli Warga Terdampak Covid-19, Kapolres Majalengka Resmikan Program Polsek Cigasong -->

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Kapolres Majalengka Resmikan Program Polsek Cigasong

Dec 1, 2020, December 01, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti meresmikan Program Polsek Cigasong Polres Majalengka, ditandai dengan pengguntingan pita bertempat di Mapolsek Cigasong, Selasa (01/12/2020).

Rangkaian acara peresmian di Mako Polsek Cigasong terdiri dari Peresmian Posko daring, Peresmian Garasi, Peresmian Ketahanan pangan dan Program Selasa Ceria Belanja cuma cuma ditandai dengan pengguntingan Pita oleh Kapolres Majalengka.

“Apresiasi serta ucapan terimakasih disampaikan kepada Kapolsek dan personel jajaran Polsek Cigasong yang telah menginisiasi Posko daring, Pembangunan Garasi, Ketahanan Pangan dan Program Selasa Ceria Belanja cuma cuma.

Diharapkan dengan adanya program Polsek Cigasong ini dapat melahirkan ide-ide, program-program cemerlang dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat ditengah Pandemi COVID-19,” ungkap Kapolres.

Kapolres Majalengka menerangkan bahwa Program Selasa Ceria Belanja cuma cuma, dilaksanakan Seminggu sekali setiap hari Selasa menggratiskan Sembako berupa Sayuran, Telor, Ikan, Beras, minyak goreng dan lain lain.

"Program selasa Ceria ini menggunakan Kendaraan dinas menyasar kelompok masyarakat tertentu atau warga yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek Cigasong.

Selain itu diadakan Posko daring bagi Masyarakat atau anak sekolah yang membutuhkan Kuota atau sinyal jelek bisa mendatangi di Posko Daring bertempat di Mapolsek Cigasong.

Tampak hadir dalam acara program Polsek Cigasong ini, Danramil Majalengka, Camat Cigasong, perangkat Desa atau Kelurahan, Tokoh Agama, dan Masyarakat yang menerima sembako dari  Program Polsek Cigasong Selasa Ceria Belanja Cuma cuma. (Riyana)

TerPopuler