Pemuda Desa Cihanyir Yang Sukses di Home Industri -->

Pemuda Desa Cihanyir Yang Sukses di Home Industri

31 Des 2020, Desember 31, 2020
Pasang iklan
Deni Supriadi Pemuda Desa Cihanyir Yang Sukses di Home Industri

Aspirasijabar | Kab.Bandung- Kesuksesan seseorang tak memandang batasan usia. Ada banyak contoh wirausahawan sukses pada usia muda, bahkan beberapa diantaranya justru merintis sendiri dari NOL," Tentu saja, setiap keberhasilan yang dicapai tidak akan terlepas dari sikap kerja keras dan pantang menyerah masing-masing pribadi.

Contohnya Pemuda Warga Kp.Pasantren Rt 02/09 Desa Cihanyir Kecamatan Cikancung Deni Supriadi yang berhasil dan sukses di masa Muda yang bergelut di Home Industri pembuatan Rak Sepatu dan Dompet,"Dan Beliaupun menjadi ispirasi bagi para pemuda di sekitaranya.

Dengan adanya Home Industri diwilayah Desa Cihanyir Pihak pemerintah Desa Kususnya kepala Desa Cihanyir Bp.H.Ceceng Suparman sangat mendukung akan warga yang mempunyai keratipitas juga keterampilan dalam segi Home Industri.

Berkat kegigihannya dalam menekuni Dunia Home Industri kini mampu mengantarkan ia menjadi salah satu contoh wirausahawan sukses di wilayah Kab.Bandung kususnya di Wilayah kecamatan Cikancung yang pemasaranya udah keluar pulau jawa dan sekarang beliaupun sedang Merambah kepemasaran Secara Online.


( Red / Ayi )


TerPopuler