PMI Kecamatan Regol Sosialisasikan Tentang Pencegahan Covid-19 dan Penyemprotan Disinfektan -->

PMI Kecamatan Regol Sosialisasikan Tentang Pencegahan Covid-19 dan Penyemprotan Disinfektan

Dec 11, 2020, December 11, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Kota.Bandung- Kegiatan Sosialisasi terkait pencegahan Covid-19 serta penyemprotan Disinfektan yang pelaksanaanya diperkirakan hari Minggu 13/12 Yang bertempat di Aula kelurahan Pasirluyi Kecamatan Regol kota.Bandung.jum'at( 11/12/2020).

Kegiatan Sosialisasi yang bertempat di Aula kelurahan pasirluyu kecamatan Regol tersebut dengan Gagas PMI kecamatan dalam hal pencegahan Covid-19 Di weilayah kecamatan Regol dan untuk memberikan contoh Bagi kecamatan Kecamatan yang ada di kota Bandung.
Kegiatan tersebut di hadiri Langsung PMI Kecamatan muspika kecamatan serta Rw Se-Kevamatan Pasirluyu,dan untun narasumber langsung oleh ketua PMI Kecamata.

Menurut salah satu yang hadir di Acara tersebut ,sangat lah bagus sekali dengan dilaksanakannya Sosialisasi terkait Pencegaha Covid-19 dan penyemprotan Disinfektan yang digagas PMI kecamatan Regol dan saya selaku warga kelurahan Pasirluyu nerterimakasi kepada PMI kecamatan serta Ke pihak pemerintahan Kecamatan Regol yang telah memberikan sosialisasi terkait pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan.


( Dasri )

TerPopuler