Header Ads

RAKOR BPJS KESEHATAN MELALUI ZOOM MEETING

Aspirasijabar | Purwakarta.
Perangkat Kecamatan Darangdan bersama Para Kepala Desa, Oprator Desa dan Ketua Bamusdes mengikuti Rakor BPJS Ketenagakerjaan secara virtual  melalui zoom meeting yang di gelar Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika yang berlangsung di Pendopo Purwakarta, Rabu 30/12/2020.

 Penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta dengan BPJS ketenagakerjaan Cabang Purwakarta.

Telah bersepakat dan setuju untuk melakuka kerjasama dalam penyelenggaraan program jaminan sosial ketenagakerjaan yang diperuntukan bagi Kepala Desa, Perangkat Desa, Banusdes (BPD), Rt/Rw dan anggota Perlindungan Masyarakat  (Linmas) seluruh desa di Kabupaten Purwakarta.

Bupati Purwakarta melalui virtual, menyampaikan bahwa Pemda melakukan upaya sesuai dengan amanat undang-undang dalam melindungi masyarakat  melalui BPJS Ketenagakerjaan  (BP JAMSOSTEK) komitmen Pemda akan terus berupaya dalam pelayanan publik,pyang sudah terdaftar sudah mencapai 94.759 jiwa seKabupaten Purwakarta.

Menurut Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan melansir pernyataan Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika, bahwa 
Pemkab Purwakarta telah memberikan Pelayanan yang istimewa, karena telah berperan dan kontribusi aktif dalam memberikan perlindungan dan jaminan Sosial kepada seluruh masyarakat Purwakarta secara menyeluruh.
Salah satu manfaat yang akan diterima adalah mendapat layanan paripurna apabila mengalami resiko kecelakaan kerja, dari biaya pengobatan dan perawatan.
Santunan sementara tidak mampu bekerja, santunan cacat, sampai dengan santunan kematian, sehingga masyarakat Purwakarta dapat bekerja secara nyaman dan lebih produktif. "Katanya"
  

(Red/Bah)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.