Tabrakan Maut Yang Terjadi Di Jalan Bandung-Sumedang Depan Alun-alun Tanjung Sari -->

Tabrakan Maut Yang Terjadi Di Jalan Bandung-Sumedang Depan Alun-alun Tanjung Sari

1 Des 2020, Desember 01, 2020
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang- Telah terjadi kecelakaan maut di Jalan Raya Bandung-Sumedang, tepatnya Alun-alun Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Selasa (1/12/2020).

Sebuah dump truck yang diduga hilang kendali menabrak kendaraan yang ada didepannya dan setidaknya empat kendaraan di depannya.

Kecelakaan maut tersebut terjadi tepat di depan Alun-alun Tanjungsari yang kejadiannya begitu cepat.

Menurut pantauan jurnalis Aspirasijabar dilapangan setidaknya ada tiga kendaraan di pinggir Jalan Raya Tanjungsari dalam kondisi rusak parah akibat tabrakan beruntun itu.dan ada dua orang terlihat tergeletak di tengah jalan



Dump truk bernomor polisi Z 9355 HB yang terlihat nampak dalam kondisi menabrak ruko di samping Kantor Pos Tanjungsari dan kondisi Dump truk Terlihat rusak parah dan Masih tersangkut diruko.
Dan sementara itu di badan jalan terlihat penuh dengan serpihan-serpihan yang berserakan bagian kendaraan yang berserakan akibat tabrakan beruntun.

Dan untuk Sementara terlihat di depan Alun-alun Tanjungsari, mobil Pajero Sport bernomor polisi D 1597 VCN dan angkutan kota 08 bernomor polisi z 1966 AC dalam kondisi ringsek di bagian depan.

Menurut keterangan salah seorang saksi dilokasi kejadian menuturkan bahwa kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 14.45 WIB.

Setelah berita ini naik proses evakuasi masih berjalan.

( Red )


TerPopuler