Wingdiktek Gelar Syukuran Peringati HUT ke-49 Korpri -->

Wingdiktek Gelar Syukuran Peringati HUT ke-49 Korpri

Dec 1, 2020, December 01, 2020
Pasang iklan

 Syukuran Peringati HUT ke-49 Korpri

Aspirasijabar | Kalijati- Kalijati, Anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Wing Pendidikan Teknik Wingdiktek Kalijati, menggelar acara syukuran HUT Korps Pegawai Republik Indonesia yang Ke-49 Tahun 2020, bertempat di Halam belakang Mawingdiktek Kalijati, Selasa (1/12/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Danwingdiktek Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., Kadisopsdik Wingdiktek Letkol Tek Rahmad Darmawan, kadispers Wingdiktek Letkol Adm Mula Efendi Gultom, Kadislog Wingditek Letkol Tek Sujono, Ketua PIA Ardhya Garini Cab 5/Gab II Wingdiktek Ny. Iman Gozali beserta pengurus.
Kegiatan Syukuran dalam rangka HUT Korpri ke-49 dilaksanakan bertepatan dengan jam olah raga hari selasa yang mengambil tema Korpri Berkontribusi Melayani dan Mempersatukan Bangsa  kata Pns Ndari Purbolestari (selaku yang dituakan Korpri diwingdiktek)  diawali dengan pemanasan dilanjutkan jalan santai dan senam aerobik diteruskan dengan pemotongan tumpeng oleh Danwingdiktek Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., di dampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab 5/Gab II Wingdiktek Ny. Iman Gozali dan ditutup doa. Jelas Pns Ndari.

Sementara Komandan Wing Pendidikan Teknik pada kesempatan itu, menyampaikan. Dengan Hari Ulang Tahun ini kepada seluruh PNS TNI khususnya PNS Wingdiktek beserta jajaran atas nama Komandan dan selaku pribadi, saya ucapkan selamat berulang tahun dan turut berbahagia  Semoga memasuki usia ke  49 ini, PNS Wingdiktek beserta jajaran dapat lebih optimal dalam menunaikan tugas dan tanggung jawab yang diembankan oleh bangsa dan negara katanya. 

Komandan juga menyampaikan terima kasih kepada Pegawai Negeri Sipil yang sudah membantu tugas dan kegiatan di Wing Pendidikan Teknik. Komandan berharap PNS selalu bisa bersinergi dan mampu meningkatkan kemampuan sesuai perkembangan zaman. berusaha memperbaiki etos kerja dan memacu diri meningkatkan kinerjanya, disertai tekad yang kuat untuk terus melanjutkan cita-cita dan pengabdian yang tulus, Ungkapnya.

Diakhir pernyataannya Kolonel Iman Gozali mengingatkan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil Wingdiktek untuk selalu Netral walaupun mempunyai hak untuk memilih pada pemilihan kepala daerah mendatang. Tutupnya. 


(Tgh/Penwdt/Oje).

TerPopuler