4 Titik Operasi Yustisi Polres Bogor, cegat wisatawan yang masuk Puncak tanpa Swab Antigen -->

4 Titik Operasi Yustisi Polres Bogor, cegat wisatawan yang masuk Puncak tanpa Swab Antigen

1 Jan 2021, Januari 01, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Ciawi- POLRES BOGOR-Kepolisian Resor Bogor bersama Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor dan Kodim 0612, lakukan operasi Yustisi di 4 titik pada kawasan Puncak hingga malam jelang pergantian tahun baru 2021 (31/12).

Titik pemeriksaan dan Operasi Yustisi yang dilakukan hingga malam ini (31/12). Dilakukan di Simpang Gadog,  Simpang Taman Wisata Matahari, Simpang Taman Safari dan Masjid Attawun Puncak.

"Hingga malam ini (31/12) kami terus melakukan Operasi Yustisi penegakkan protokol kesehatan, dengan melibatkan 210 personil Polres Bogor, 35 personil Kodim dan Koramil, 120 personil Sat Pol PP, 40 personil BPBD, 30 petugas Dinkes, 56 personil Dishub dan dibantu dengan 20 anggota Pramuka".

"Kami bersama Satgas menekankan kepada seluruh warga masyarakat dalam menyambut malam pergantian tahun baru untuk tidak berkerumun dan taat protokol kesehatan. Serta tidak membakar petasan dan kembang api".

"Apabila kami menemukan pelanggaran tersebut, maka kami akan tindak." tutur Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy,S.H.,S.I.K.,M.Pict.,M.ISS.(BAP).

*( Humas Polres Bogor )*

TerPopuler