Header Ads

ANGGOTA SATGAS CITARUM HARUM SEKTOR-13 BERKUNJUNG KE DESA DARANGDAN

Aspirasijabar | Purwakarta-
Pemerintah Desa (Pemdes) Darangdan Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta mendapat kunjungan dari Satgas  Citarum Harum, Kamis 07/01/2021.

Kunjungan dua orang anggota Satgas Citarum Harum Sektor-13, yaitu  Serka Asep.R dan Serda Endang mendapat sambutan serius dari Pj. Kepala Desa Darangdan H.Usman Suryaman, S.Pd.MM.Pd bersama Perangkat Desa dan Serda Dodo Montiana anggota Koramil 1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta selaku babinsa Desa Darangdan, serta Bidan Desa Darangdan  Holita.

Menurut H.Usman Suryaman saat dikonfirmasi awak media di Kantor nya (07/01) mengatakan bahwa kami kedatangan dua orang anggota Satgas Citarum harum, Serka Asep.R dan Serda Endang yang bermasud melakukan  pendataan baru di tahun baru  terkait jumlah  penduduk, jumlah rumah dan jamban keluarga, selanjutnya kami menugaskan  Dadang Kusnadi selaku Kasi Kesejahtraan Desa Darangdan untuk memberikan data yang yang diperlukan  anggota satgas citarum harum. "Jelas H.Usman Suryaman"

Ditempat yang sama Dadang Kusnadi mengatakan bahwa data untuk Desa Darangdan yang kami sampaikan kepada anggota Satgas Citarum Harum, yaitu 
Jumlah Kepala Keluarga (KK) 2820, 
Jumlah rumah 1410,
Yang belum punya tempat sampah 451-KK  yang belum punya jamban sekira 250-KK. "Katanya"



(Bah)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.