Cegah Penyebaran Covid-19, Anggota Polsek Dawuan Semprot Disinfektan Di Gereja -->

Cegah Penyebaran Covid-19, Anggota Polsek Dawuan Semprot Disinfektan Di Gereja

10 Jan 2021, Januari 10, 2021
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Anggota Polsek Dawuan Polres Majalengka melaksanakan sterilisasi dengan menyemprotkan cairan disinfektan di Gereja Bhetesda Desa Genteng  Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Minggu (10/1/2021).

” Sebelum umat Kristiani melaksanakan Ibadah minggu Kami lebih dulu datang untuk melaksanakan Penyemprotan disinfektan, hal ini di lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Umat Kristiani saat melaksanakan Ibadah di tengah pandemi covid-19 ” ucap Waka Polsek Dawuan IPTU Dadang Kardan.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Dawuan AKP Arif Budi Hartoyo menyampaikan kegiatan Penyemprotan disinfektan ini merupakan kegiatan rutin Anggota Polsek Dawuan khususnya hari sabtu dan Minggu yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Keamatan Dawuan.

” Kami berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini umat Kristiani yang akan beribadah merasa aman, nyaman dan tidak khawatir dengan adanya covid-19 ” tutup Kapolsek Dawuan AKP Arif Budi Hartoyo. (Riyana)

TerPopuler