Demi Terciptanya Rasa Aman, Sat Sabhara Polres Majalengka Pengamanan di Sejumlah Tempat Objek Vital -->

Demi Terciptanya Rasa Aman, Sat Sabhara Polres Majalengka Pengamanan di Sejumlah Tempat Objek Vital

10 Jan 2021, Januari 10, 2021
Pasang iklan


Aspirasijabar.net | Majalengka, Satuan Sabhara Polres Majalengka melaksanakan pengamanan obyek vital oleh Personil Satuan Sabbhara Polres Majalengka yang ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan di Wikayah Hukum Polres Majalengka dengan sasaran Yakni di Bandara Internasional Kertajati, Kantor Perbankan BJB, BRI, BNI dan Kantor lainnya, Minggu (10/1/2021) Pagi.

Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan pelayan Masyarakat merupakan salah satu tugas Pokok yang di emban Polri. Selain melaksanakan patroli dan pengawalan Satuan Sabhara Polres Enrekang juga melaksanakan Pengamanan objek vital seperti Perbankan.

Unit Pam Obvit Satuan Sabhara Polres Majalengka melaksanakan penjagaan di Senjumlah Perbankan diwilayah Hukum Polres Majalengka untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas. Seperti yang dilakukan Anggota Sat Sabhara Polres Majalengka yang melaksanakan pengamanan obyek vital.

Pada kesempatan lain Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar mengatakan “Giat pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Polri bertujuan tak lain demi terciptanya rasa aman kepada masyarakat yang melihat kehadiran Polri di tengah masyarakat” Tukasnya. (Riyana)

TerPopuler