Header Ads

Dekopinda Purwakarra Gelar Musda,Rudi Priatna Ketua Baru Dilantik

.

Aspirasijabar || Purwakarta - Panitia Musyawarah Daerah Dewan Koperasi Indonesia Daerah 2021 menggelar acara Musda Dekopinda untuk menetapkan Ketua Dekopinda Purwakarta Periode 202O - 2025.

Acara tersebut dipimpin oleh Rudi Priatna Selaku pejabat PLT (Pelaksana Tugas). Dimana di hadiri oleh Nurodi.SE Selaku Ketua Dekopinwil Provinsi Jawa Barat, dan Ir.H.Tri Hartono,MM.(Asda II Pemkab Purwakarta)

Dalam acara tersebut ikut serta beberapa pemilik usaha, dan pembina koperasi. Kemudian dalam rangkaian acara tersebut pun, hasil keputusan bersama. Selanjutnya PLT Rudi Priatna melalui Musyawarah, kini di sahkan menjadi ketua Dekopinda Purwakarta untuk periode 2020-2025,Kamis (7/1/2021)

Rudi Priatna Selaku Ketua Dekopinda yang baru, memberikan harapan agar semua masyarakat dan para pemilik koperasi yang berada di Purwakarta. Mari bersatu dengan Dekopinda, dan bangun gerakan koperasi sebagai wadah usaha bersama berazaskan kekeluargaan.

"Saya berharap agar masyarakat Purwakarta yang mempunyai usaha koperasi, marilah bersatu dengan Dekopinda dengan moto yang sudah kita tetapkan berazaskan kekeluargaan" Ucapnya

Di tempat yang sama, Ir.H.Tri Hartono,MM.(Asda II Pemkab Purwakarta) menjekaskan, bahwa dengan adanya Dekopinda sebagai energi baru dan herakan baru. Dan berharap koperasi yang ada di Purwakata ini, dapat bersinergi demi memajukan koperasi di Purwakarta.

"Dengan adanya Dekopinda ini sebagai gerakan baru, dan harapannya agar bisa bersinergi dengan dinas koperasi dan memajukan koperasi di Purwakarta agar lebih baik lagi" Ungkapnya.

Di tempat yang berbeda Nurodi.SE Selaku Ketua Dekopinwil Provinsi Jawa Barat, memberikan harapan untuk Dekopinda Purwakarta. Dalam hal ini agar dapat bersinergi dan bermitra dengan pemerintah Purwakarta dalam membangun koperasi, mengingat banyak sekali koperasi di wilayah kabupaten Purwakarta yang belum tergabung.

"Hal-hal yang belum terselesaikan baik itu permasalahan internal kepengurusan maupun aset yang di miliki oleh Dekopinda akan di musyawarahkan berdasarkan surat keputusan yang sah.Ya saya berharap dengan musda dekopinda ini dapat bersinergi",ungkapnya.(Red)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.