Door To Door Sat Binmas Salurkan Bantuan Sembako Dari Kapolres Majalengka Kepada Warga Kurang Mamapu -->

Door To Door Sat Binmas Salurkan Bantuan Sembako Dari Kapolres Majalengka Kepada Warga Kurang Mamapu

7 Jan 2021, Januari 07, 2021
Pasang iklan



Aspirasijabar.net | Majalengka, Polres Majalengka melalui Sat Binmas Polres Majalengka kembali menyalurkan bantuan Paket sembako dari Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso kepada warga yang mana bantuan tersebut diperuntukkan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Penyaluran paket sembako berupa beras, Minyak goreng, Susu, Telor Ayam, Teh, Gula dan lain lain kepada warga terdampak Covid-19 khususnya kepada warga jompo yang tidak mendapat bantuan dari pemerintah, Kamis (7/1/2021).

Bantuan Paket sembako secara door to door  ddngan menyambangi rumah kediaman Ibu Ilah Rt 07 Rw 01 Blok Desa, Bapak Raksa Rt 07 Rw 01 Blok desa, Ema Uyi Rt 07 Rw 01 blok desa, Ibu Sa'adah Rt 03 Rw 01 blok desa, Bapak Udi RT 09 Rw 02 Blok desa, Kurti Rt 10 Rw 02 Blok desa, dan Ibu Roinah Rt 10 Rw 02 blok desa Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka.

Kapokres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi mengatakan bahwa Bantuan Sosial ini menyasar warga yang selama ini belum terbantukan. Dengan kata lain warga yang layak dibantu itu warga yang kurang mampu untuk membeli bahan pokok dan warga yang terpapar Covid-19.

Bantuan Sosial ini dari Bapak Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso bertujuan dalam membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19,” ungkap Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi.

Tak hanya memberikan Bantuan Sosial, Kasat Binmas beserta anggota juga mensosialisasikan agar warga selalu patuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah wabah covid-19 dengan cara menggunakan masker, cuci tangan, serta jaga jarak/hindari kerumunan. Tukasnya. (Riyana)

TerPopuler