Giat Bhabinkamtibmas Desa Cihanyir Aiptu Iwan Iriawan ,Sampaikan Himbauan Prokes Pada Warga warga Desa Cihanyir -->

Giat Bhabinkamtibmas Desa Cihanyir Aiptu Iwan Iriawan ,Sampaikan Himbauan Prokes Pada Warga warga Desa Cihanyir

27 Jan 2021, Januari 27, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Kab.Bandung- Giat rutin yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Cihanyir Aiptu Iwan tiada lain memberikan himbauan serta sosialisakan protokol kesehatan kepada warga Masarakat Desa Cihanyir Kec.Cikancung.

Guna menghimbau Akan Kesadaran masyarakat terkait protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari harinya di masa pandemi Covid 19.

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan guna menjalin komunikasi akan warga masarakat yang beraktivitas di luar rumah agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusip serta selalu mematuhi akan protokol kesehatan di masa pandemi covid 19.
Aiptu Iwan Iriawan melakukan secara rutin melaksanakan patroli dengan menyambangi warga masarakat Desa Cihanyir dengan penuh rasa tanggung jawab serta kewajiban beliau sebagai pengayom juga pelayan masyarakat.

Untuk harapannya dengan apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas yang terus mensosialisasikan akan pentingnya kesehatan Dimasa Covid-19 dan dapat memberikan rasa nyaman bagiasyarakat yang tengah beraktivitas di masa pandemi Covid 19,ungkapnya Aiptu Iwan Iriawan dikagumi akan warga binaannya, di karnakan beliau dalam hal pendekatannya terhadap warga binaannya yang begitu ramah serta dengan azas kekeluargaan di saat memberikan sosialisasinya.


Sumber : ( Ayi )

TerPopuler