Guna Cegah Covid19, Kapolsek Cingambul Bersama Muspika Lakukan Penyemprotan Disinfektan -->

Guna Cegah Covid19, Kapolsek Cingambul Bersama Muspika Lakukan Penyemprotan Disinfektan

8 Jan 2021, Januari 08, 2021
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka - Kapolsek  Cingambul Polres Majalengka AKP U.Saefudin bersama Muspika Cingambul dan aparatur pemerintahan desa sedaraja melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona di Desa sedaraja Kecamatan Cingambul, Jumat (8/1/2021).

Sebelum dilakukan penyemprotan, terlebih dahulu ruangan di bersihkan untuk menghilangkan debu-debu yang menempel kemudian disemprot bagian lantai, dinding, pintu, jendela dan bagian-bagian yang sering dilalui atau di pegang warga masyarakat dengan menggunakan cairan disinfektan.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cingambul AKP Udin Saepudin Semoga dengan diadakan penyemprotan disinfektan ke kantor balai desa sedaraja dapat mencegah penyebaran virus Corona dan semoga kita selalu diberi kesehatan sehingga aktifitas sehari-hari berjalan tanpa hambatan,” katanya
 
Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Sedaraja Bapak Sopian mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kerja sama polri dengan melakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19. (Riyana)

TerPopuler