Ketua TP-PKK Kabupaten Purwakarta Monev Kesrak Bangga Kencana Kesehatan Di Desa Cihanjawar -->

Ketua TP-PKK Kabupaten Purwakarta Monev Kesrak Bangga Kencana Kesehatan Di Desa Cihanjawar

Jan 26, 2021, January 26, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purwakarta- Tim Monitoring dan Evaluasi yang terdiri dari Ketua TP-PKK Kabupaten Purwakarta bersama Dina Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KB3A) Kabupaten Purwakarta, Selasa (26/01/2021) 

Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK Bangga Kencana Kesehatan di Desa Cihanjawar Kecamatan Bojong yang bertempat di Aula Kahuripan Kampung KB Rw.02 Desa Cihanjawar, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan 
Covid-19 dengan melaksanakan 3M , Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak

Acara tersebut dihadiri Ketua TP-PKK Kabupaten Purwakarta Hj.Iyus Permana, Kabid DPPKB Kabupaten Purwakarta H.Didi, Camat Bojong Drs Wawan Darmawan, M.Si beserta Ketua TP-PKK Kecamatan Bojong Dra Yuliani Wahyuniar, M.Pd, Kepala Desa Cihanjawar E.Nurhayat bersama Ketu TP-PKK Desa Cihanjawar Euis Dadah beserta anggota PKK seDesa Cihanjawar.

Camat Bojong Drs Wawan Darmawan dalam kata sambutannya, mengatakan bahwa Monev kesatuan gerak PKK Bangga Kencana Kesehatan, adalah kegiatan tahunan dalam melihat perkembangan kegiatan PKK, KB Kesehatan di Desa Cihanjawar seperti halnya yang di laksanakan hari ini di Kampung KB Desa Cihanjawar oleh tim monev Kabupaten Purwakarta yang di pimpin oleh Ibu Hj. Iyus Permana selaku Ketua TP-PKK Kabupaten Purwakarta.
Drs Wawan mengucapkan terimakasih kepada Ketua TP-PKK Kecamatan Bojong beserta anggota, Ketua TP-PKK Desa Cihanjawar beserta anggota, juga para medis dari Puskesmas Bojong serta Perangkat Desa, Unsur Lembaga Desa Desa Cihanjawar yang sama sama berperan aktif dalam pelaksanaan Monev ini.

Harapan kami PKK Kecamatan Bojong khususnya PKK Desa Cihanjawar semakin baik dan membantu pembangunan di segala bidang, kemudian prokes dengan 3-M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) juga hindari berkerumun. "Papar Drs Wawan Darmawan, M.Si"

Ketua TP-PKK Kecamatan Bojong Dra Juliani Wachjuniar, M.Pd melaporkan kepada Tim Monev bahwa Desa Cihanjawar perbatasan wilayah desanya, yaitu
-Sebelah utara Desa Sakambang Kecamatan Wanayasa.
-Sebelah selatan Gunung Burangrang.
-Sebelah barat Desa Pasangrahan/Desa Cikeris.
-Sebelah timur Desa Nagrok Kecamatan Wanayasa.
Jumlah Penduduk 2.329-jiwa, Laki-laki 1.303-jiwa, Perempuan 1.026-jiwa, Jumlah KK 814 dengan Jumlah Kepala Dusun ada ada 3, jumlah Rw ada 4, dan jumlah Rt ada 10.

Dan kemudian 10 program PKK Desa Cihanjawar sudah dipersiapkan untuk di monev, diantaranya Kebun PKK, Rumah sehat dan Posyandu.

Kami haturkan terimakasih kepada semua pihak atas partisipasi dan kerjasamanya "Pungkas Dra.Juliani"

Sumber : ( Bah )

TerPopuler