Lestarikan Alam, Polsek Sindangwangi Bersama Koperasi Agung Mandiri Dan Masyarakat Tanam Ratusan Pohon -->

Lestarikan Alam, Polsek Sindangwangi Bersama Koperasi Agung Mandiri Dan Masyarakat Tanam Ratusan Pohon

24 Jan 2021, Januari 24, 2021
Pasang iklan


Aspirasijabar.net  | Majalengka, Kelestarian alam disekitar kita wajib kita jaga bersama. Karena dapat memberikan manfaat bagi manusia dan mahkluk hidup lainnya, Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Bersama Koperasi Agung Mandiri Dan Masyarakat melaksanakan penanaman ratusan Pohon jenis Pete dan jenis pohon lainnya Obyek Wisata Curug Cipeuteuy Desa Bantaragung Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Minggu (24/1/2021).

Dalam pelaksanaannya, Kapolsek Sindangwangi yang diwakili oleh Waka Polsek Sindangwangi IPTU Joko Susanto beserta anggota mengajak seluruh instansi terkait dan masyarakat untuk turut serta melestarikan alam dengan menanam pohon di sekitar tempat tinggal dan perkantoran masing – masing. Ungkap Waka Polsek.

Selain menanam, Waka Polsek IPTU Joko Susanto mengajak warga masyarakat yang ada di sekitar Obyek Wisata Curug Cipeuteuy Desa Bantaragung untuk merawat ratusan Pohon yang sudah di tanam. Karena, pohon yang di tanam membutuhkan perawatan hingga kondisi pohon sudah besar. “Hari ini kita tanam, selanjutnya saya serahkan warga untuk dirawat hingga besar”, imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Bantaragung Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka berterima kasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dalam penanaman Pohon. Dia berharap nantinya kalau sudah besar, bisa dimanfaatkan untuk menjadi Agro Wisata yang dapat bermanfaat bagi warganya. (Riyana)

TerPopuler