Pelantikan Dewan Pengurus Pusat Media Independen Online Indonesia (MIO) -->

Pelantikan Dewan Pengurus Pusat Media Independen Online Indonesia (MIO)

30 Jan 2021, Januari 30, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Jakarta- Pelantikan Ketua Dan Jajaran pengurus pusat DPP Media Independen Online (MIO) Indonesia di Hotel Western Plus Jakarta Jum’at (29/01/2021) berlangsung dengan baik dan lancar.

Kegiatan pelantikan tersebut dilakukan Para pengurus pusat Media Online (Mio) periode 2020 - 2024 yang terdiri dari Ketua Umum, Sekretaris Jenderal, Bendahara umum sampai Kepala Bidang dilantik hari ini baik yang hadir di kantor KONI Pusat maupun secara daring zoom meating.

Dalam sambutannya Ikin Roki’in, MM,  Wakil Bendahara Umum Mio Indonesia menyampaikan, Rapat pleno dan pendiri Organisasi DPO telah dilaksanakan dalam rangka pembentukan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat.

Sebelumnya  telah mengadakan musyawarah untuk mencapai mufakat yang dikuatkan melalui rapat ini dengan mengeluarkan surat keputusan.
Bahwa demi mewujudkan keinginan cita-cita tujuan bersama untuk membentuk sebuah Organisasi Media Online dengan Misi dan Intel Partner menumbuh kembangkan,  menggerakan Ekonomi Kreatif dan semangat Gotong Royong.

Sebagai budaya bangsa dipandang perlu adanya landasan konstitusional mengenai aturan-aturan dasar dan memuatnya dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga.

Sehingga demi mewujudkan keinginan cita-cita dan perjuangan bersama untuk membangun sebuah Organisasi Pers, perlu menerbitkan Surat Keputusan dan Pengesahan tentang Susunan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Media Independen Online Indonesia sebagai pelaksana organisasi, jelas Ikin yang juga sebagai salah satu pendiri. 

Mudah-mudahan MIO INDONESIA dapat menjadi wadah para pemilik perusahaan dengan harapan perusahaan tersebut dapat mensejahterakan para wartawannya dimana tempat mereka bekerja pugkas Ikin saat diwawancarai setelah membacakan SK kepengurusan DPP MIO INDONESIA 


Sumber : ( red )

TerPopuler