Header Ads

PEMDES BOJONG TIMUR GELAR PENGAJIAN RUTIN SYAHRIAHAN MUI DAN KUA BOJONG

Aspirasijabar | Purwakarta-
Pemerintah Desa (Pemdes) Bojong timur Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta Jawa barat gelar pengajian rutin Shahriahan MUI tingkat desa yangn dilaksanakan satu bulan sekali bergiliran disetiap desa, kali ini syahriahan tersebut di Bale Sawala Desa Bojong Timur "Sauyunan" Selasa 05/01/2021.

Pengajian  Syahrian tersebut selain memperhatikan protokol kesehatan Coronavirus Disease  (Covid-19) juga dihadiri Camat Bojong Drs Wawan Darmawan, M.Si, Kapolsek Bojong Iptu Hermawan bersama Aiptu Rejo.S Kanit Reskrim Polsek Bojong dan Aiptu Riki bhabinkamtibmas Desa Bojong Timur, juga di hadiri Ketua Apdesi Kabupaten Purwakarta Dasep Sopandi, SH, Ketua MUI Kecamatan Bojong KH. Agus Qustolami, Sag, Kepala KUA Kecamatan Bojong yang diwakili oleh Ustad Kamarudin, Sag 
Para Kepala Desa seKecamatan Bojong, para Ketua MUI Desa seKecamatan Bojong, serta para seuseupuh Maslis Ta'lim seKecamatan Bojong.

Menurut Kepala Desa Bojong Timur Dedi Junaedi mengatakan bahwa pengajian Rutin Syahrian di Kecamatan Bojong dilaksanakan setiap bulannya  pada hari Selasa di minggu pertama, dengan gelaran pengajian ini kami berharap dapat meningkatkan ukhuwah islamiah dan mempererat silaturahmi antar ulama dan umaro.
Kemudian kami merasa syukur alhamdulillah desa kami menjadi tuan rumah pada pelaksanaan syahriahan yang perdana di tahun baru 2021 ini, alhamdulillah  kami bisa bersilaturahmi dengan para sesepuh agama, dengan para sesepuh majlis ta'lim juga dengan para mustami tolabul ilmi'. "Jelas Dedi"

Camat Bojong Drs Wawan Darmawan yang di dampingi Eko Kasi PMD Kecamatan Bojong yang baru, dalam kata sambutannya, di tahun baru ini  mari kita tingkatkan pelayanan yang prima, baik di desa maupun di Dinas /Uptd terkait,  mohon maaf segala bentuk pembangunan infrastruktur
di tahun 2020 di pending akibat covid-19.
Mari kita berjuang di jalan Allah melalui bersilaturahmi, Do'a bersama, juga aktif hadir pada pelaksanaan Pengajian Rutin Syahriahan MUI yang insa allah kita bisa dipermudah rizki dan  panjang umur. "Imbuhnya"

Kapolsek Bojong Iptu Hermawan mengatakan untuk Kecamatan Bojong  pada malam penggantian tahun baru 2021 aman terkendali, hal ini tentunya atas kesadaran masyarakat Bojong dalam  memperhatikan Kamtibmas. "Pungkas Iptu Hermawan"
 


(Bah)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.