PEMUDA LAJANG ASAL KARAWANG DIDUGA SODOMI 5-ORANG ANAK DIBAWAH UMUR. -->

PEMUDA LAJANG ASAL KARAWANG DIDUGA SODOMI 5-ORANG ANAK DIBAWAH UMUR.

Jan 18, 2021, January 18, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purwakarta-
Sebanyak lima orang anak laki-laki di Desa Cilingga Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta diduga menjadi korban sodomi oleh seorang pria  asal Kabupaten Karawang berinisial AD (16) yang saat ini beralamat di Desa Cilingga Rt.03 Rw.01.

Lima korban itu diketahui berinisial,
YP 7-tahun, FK 8-tahun, MA 10-tahun, ZA 8-tahun dan AR 8-tahun, yang beralamat di Rt.03 Rw.01 Desa Cilingga, kecuali Inisial MA beralamat di Rt.02 Rw.01.

Seorang ibu korban sodomi  dari kelima korban  lainnya  melaporkan kejadian yang menimpa anaknya  kepada Serka Dandi Braja Babinsa Desa Cilingga Koramil 1903 Darangda, yang sebelumnya ibu korban mendapat pengaduan dari anaknya bahwa dia mengaku di gituin oleh  inisial YP.

Penjelasan Serka Dandi Braja saat dikonfirmasi  Aspirasijabar di Makoramil 1903 Darangdan, Senin 18/01/2021 mengatakan,
Pada hari Minggu 17/01/2021 sekitar Pukul 23.00 wib 
saya menerima laporan dari salah seorang ibu korban sodomi  berinisial TN terkait perbuatan pelaku inisial AD yang diduga menyodomi anak kandung nya  berinisial YP, yang sebelumnya ortu korban melihat kondisi anaknya  merintih kesakitan mengaku sakit dibagian lubang Anus akibat  perbuatan inisial AD. "Ujar Serka Dandi Braja"

Tindakan kami selaku  Babinsa langsung mengamankan pelaku dari rumah orang tuanya, dan  setelah kami minta ijin kepada orang tuanya, pelaku  langsung kami evakuasi dari rumah orang nya ke kantor desa,  menghindari amukan masyarakat terutama para orang tua korban.
Setelah itu kami  menghubungi Kepala Desa, menghubungi Babinkamtibmas dan menghubungi  piket polsek Darangdan, tentang kejadian pencabulan  untuk segera dilakukan  pemeriksaan terhadap tersangka,  sebagai bahan dasar laporan awal dan di evakuasi dari kantor desa ke Polsek Darangdan.
Hasil pemeriksaan di kantor Desa oleh pihak kepolisian, yaitu Aiptu Saepuloh Kanit Intel Polsek Darangdan dan Aiptu Yusup Sulaeman Kanit Voropos Polsek Darangdan beserta dua anggota,  pelaku mengaku melakukan perbuatannya bejatnya  sejak bulan Desember 2020 dengan cara merayu dan membujuk korban di bawa ke rumah dan di iming-iming akan di kasih layang-layang dan akan melihat ular sanca pliharaannya yang sudah jinak, setelah itu pelaku  melakukan  perbuatan bejatnya di  rumahnya, kemudian inisial AD di duga pelaku sodomi  pada Pkl.01.00 Wib malam menjelang pagi oleh personil Polsek Darangdan dibawa ke Polsek Darangdan, selanjutnya pelaku  langsung di kirim ke Unit PPA Reskrim Polres Purwakarta. "Ungkap Serka Dandi Braja"

Kemudian menurut Pj Kepala Desa Cilingga Ita Sasmita membenarkan apayang di sampaikan Babinsa, kalau pelaku tidak segera di evakuasi oleh anggota Polsek Darangdan, pasti keluarga korban akan melakukan  main hakim sendiri, 
beruntung keemosian keluarga korban bisa di reda oleh kami  dan perangkat keamanan yang ada. "Tandas Ita Sasmita"

Menurut Kanit Reskrim Polsek Darangdan Kanit Reskrim Iptu Yulius Renyaanpelaku sudah kami serahkan ke Unit PPA Reskrim Polres  Purwakarta, maka bila  pelaku benar melakukan sodomi atau cabul akan di jerat pasal 290 KUHP. "Pungkasnya"

Penulis : Bah )

TerPopuler