Pencanangan Ketahanan pangan dimasa Pandemi Covid-19 -->

Pencanangan Ketahanan pangan dimasa Pandemi Covid-19

30 Jan 2021, Januari 30, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Aceh Timur- Babinsa Koramil 10/Simpang Jernih Kodim 0104/Aceh Timur Koptu Sucipto melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka pemberdayaan masyarakat di salah satu wilayah binaan Koramil 10/Spj Kodim 0104/Atim, Sabtu (30-01-2021).

Bertempat di Desa Pante Kera salah satu Gampong di Kecamatan Simpang Jernih Kabupaten Aceh Timur.

Dalam hal ini Koptu Sucipto mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan pendampingan ini adalah salah satu program ketahanan pangan yang dicanangkan oleh pemerintah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya kepada para peternak sapi, "ucapnya saat sedang memberi makan disalah satu tempat penggemukan sapi milik ibu Aminah.

Pelaksanaan pendampingan penggemukan sapi ini rutin dilakukan dalam wilayah binaan Koptu Sucipto, agar sapi-sapi yang diternak mendapatkan nilai akhir jual yang tinggi guna membantu meningkatkan perekonomian masyarakat nantinya

Ucapan terimakasih juga dituturkan ibu Aminah saat diwawancarai oleh awak media kepada TNI khususnya kepada Babinsa Koramil 10/Spj Kodim 0104/Atim Koptu Sucipto yang selalu mendampingi kami dan memberikan bimbingan serta arahan bagaimana berternak sapi dengan baik dan benar semoga kebersamaan TNI dan masyarakat di wilayah Kec. Simpang Jernih semakin kompak dan solid berkat  peran kerja nyata Babinsa.


Sumber : ( Red )

TerPopuler