Penyuluhan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ( PTSL )" Panitia Ajudikasi Tim VI Di Desa Cihanyir Kec.Cikancung. -->

Penyuluhan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ( PTSL )" Panitia Ajudikasi Tim VI Di Desa Cihanyir Kec.Cikancung.

15 Jan 2021, Januari 15, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Kab Bandung- Penyuluhan pendaftaran tanah sistematis lengkap ( PTSL)oleh panitia ajudikasi Tim VI di Desa Cihanyir Kec.Cikancung yang bertempat di Aula Desa Cihanyir Kec.Cikancung.jum'at ( 15/1/2021)

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Bapak kepala Desa Cihanyir H. Ceceng Suparman,  Camat Cikancung Bp.Maksoem, TIm Ajudikasi Tim VI, Bhabinmas DS Cihanyir Bpk.Aiptu. Iwan Iriawan, perangkat Desa Cihanyir juga para RW - RT yang ada di Desa Cihanyir,.

Acara tersebut di buka kepala Desa Cihanyir H.Ceceng Suparman, dalan pembukanya beliau menghimbau kepada pihak RW juga RT agar senantiasa mendata akan warganya perwilayahnya untuk memberitahukan akan yang namanya PTSL dan juga memberikan arahan sarat sarat yang di butuhkan sesuai proseduralnya,
agar masyarakat memahami akan yang dinamakan PTSL biar tidak terjadi kesimpang siuran akan yang dinamakannya PTSL tersebut.
Harapan beliau mudah-mudahan lancar sesuai prosedur yang di tetapkan dan juga sesuai tujuan akan program PTSL tersebut.

Bapak Camat Cikancung pun berharap sama akan apa yang di ucapkan Bapak kepala Desa Cihanyir akan program ini.Dan pihak panitia ajudikasi Tim VI berharap kepada warga Desa Cihanyir akan memahami yang dinamakan penyuluhan pendaftaran tanah sistematis lengkap ( PTSL) agar senantiasa bisa bersinergi akan yang namanya Program PTSL tersebut,adapun ada hal yang kurang di fahami agar sekiranya meminta penerangan kepada pihak  yang akan ngasih arahan akan yang di namakan PTSL tersebut biar tidak terjadi kesimpang siuran akan program tersebut.


Penulis :( Ayi )

TerPopuler