Polsek Jonggol Gelar Operasi PPKM -->

Polsek Jonggol Gelar Operasi PPKM

12 Jan 2021, Januari 12, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Bogor- Polsek Jonggol lakukan operasi Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) secara Stasioner yang di laksanakan di alun - alun Jonggol pada Senin malam  (11/01)

Dalam upaya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di kabupaten Bogor Polsek Jonggol,  Koramil, Sat Pol PP, dan Dishub yang tergabung dalam satuan gugus tugas Penanganan Covid 19 kabupaten Bogor laksanakan operasi penerapan Protokol kesehatan di alun - alun Jonggol.

Dalam pelaksanaannya Polsek Jonggol yang tergabung dalam satuan tugas penanganan Covid 19 memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, pemberian teguran hingga sangsi di berikan bagi para pelanggar protokol kesehatan, pembubaran Kerumunan- kerumunan pun di lakukan. Dalam operasi yang di gelar 10 teguran dan pemberian sangsi kepada 2 pelanggar pun di berikan. hal ini merupakan sebagai upaya  dalam penanganan Covid 19.

Kapolsek Jonggol Kompol Agus Hidayat menghimbau kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan Pembatasan Pemberlakuan kegiatan masyarakat untuk mematuhi segala peraturan protokol kesehatan yang di berlakukan, sehingga dalam upaya penanganan Covid 19 ini dapat berjalan dengan baik.


( Red )

TerPopuler