Ruang UPJ BPJS di RS Sentra Medika Terbakar -->

Ruang UPJ BPJS di RS Sentra Medika Terbakar

27 Jan 2021, Januari 27, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Bogor- Salah satu ruang Pelayanan BPJS di Rumah Sakit Sentra Medika yang berlokasi di jalan Raya Mayor Oking Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor terbakar pada Rabu Pagi ( 27/01)sekitar pukul 04.40 WIB.

Kejadian terjadi di ruang UPJ BPJS yang terletak di lantai satu rumah sakit sentra Medika. Bermula kejadian tersebut di ketahui oleh petugas keamanan lobby saudara Erwan dan Aan  yang kemudian berusaha memadamkan api dengan alat pemadam kebakaran yang ada. Sambil menunggu kedatangan Unit Pemadam Kebakaran  kabupaten Bogor.

Sebanyak 2 unit mobil pemadam Kebakaran  yang di terjunkan berhasil memadamkan api pada Jam 05.30 WIB . Polsek Cibinong yang mendatangi lokasi kejadian  langsung melakukan olah TKP, dari hasil penyelidikan di sinyalir kebakaran tersebut berasal dari Konsleting Listrik komputer dan printer di ruangan UPJ BPJS.

Adapun barang2 yg terbakar berupa 2 unit layar computer berikut mesin printer, AC ruangan 2 dan arsip dokumen BPJS, diperkirakan mencapai kerugian kurang lebih Rp 35.000.000,- dan tidak ada korban jiwa. "ungkap Kapolsek Cibinong Kompol  I Kadek Vemil, SIK.


Sumber : ( Red )

TerPopuler