Sat Binmas Polres Majalengka Bersama Satpam Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Hut Satpam ke-40 -->

Sat Binmas Polres Majalengka Bersama Satpam Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Hut Satpam ke-40

18 Jan 2021, Januari 18, 2021
Pasang iklan


Aspirasijabar.net | Majalengka. Satuan Binmas Polres Majalengka bersama Satuan Satpam (Satpam) melaksanakan Kegiatan Baksos pembagian sembako dalam rangka HUT Satpam ke 40 tahun 2021 Tingkat Polres Majalengka, Senin (18/1/2021).

Dipimpin Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi bersama Kanit Binkamsa Bripka Karyono Melaksanakan Bakti sosial pembagian sembako kepada fakir miskin dan anak yatim piatu dalam rangka HUT Satpam ke 40 tahun 2021 Tingkat Polres Majalengka diwilayah hukum Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi selaku Pembina kegiatan mengatakan, Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kami memeriahkan dalam menyambut HUT Satpam yang ke-40 tahun ini di Kabupaten Majalengka agar pada peringatan hari jadi satpam lebih bermanfaat.

“Dengan kegiatan ini kita berharap agar polri dan satpam dapat kembali menjadi lebih dekat dan bersama-sama untuk kompak menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,”  kata Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi.

Bantuan berupa sembako diberikan Satuan pembinaan masyarakat kepada warga masyarakat kurang mampu sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian Polri dan Satpam atas wabah virus corona (Covid 19).

“Kegiatan penyaluran bantuan sembako kepada warga diharapkan dapat meringankan beban bagi yang terdampak virus corona di Wilayah Kabupaten khususnya dan secara umum di negeri kita ini,” ujar AKP Rudy Djunardi.

“Semoga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan semoga Satuan Pengamanan semakin jaya selalu dan menjadi pengayom masyarakat bersama kepolisian,” ungkapnya.

Kasat Binmas berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran dan himbauan pemerintah untuk kebaikan bersama. “Tetap semangat bersama memutus mata rantai pandemi Covid-19 dengan mengikuti arahan Pemerintah, disiplin dengan protocol kesehatan tentunya,” Tutup Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi. (Riyana)

TerPopuler