Sebagai Wujud Peduli Kesehatan Masyarakat, Babinsa Ramil 23/Lgst Bantu Pelayanan Posyandu -->

Sebagai Wujud Peduli Kesehatan Masyarakat, Babinsa Ramil 23/Lgst Bantu Pelayanan Posyandu

Jan 27, 2021, January 27, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Langsa- Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat khususnya Ibu dan Balita di Desa binaan, Babinsa Koramil 23/Langsa Timur Kodim 0104/Aceh Timur Serma Heri Siswanto membantu pelaksanaan pelayanan Posyandu, di Balai Gampong Seuneubok Antara, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Rabu (27-01-2021).

Serma Heri Siswanto, Babinsa Koramil 23/Lgst mengatakan bahwa, kegiatan Posyandu ini sangat penting dilakukan untuk mewujudkan generasi bangsa yang sehat dan berkualitas, dan sebagai bentuk wujud sinergitas pelayanan. 

“Kegiatan diawali dengan pengecekan Ibu Hamil, penimbangan dan pemberian gizi kepada balita untuk membantu pertumbuhan anak".
Dalam kesempatan tersebut, Bidan Desa Seuneubok Antara Eri Elsafitri, Amd.Keb menyampaikan, saya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu aktif memberikan pendampingan dan membantu pelaksanaan kegiatan pembangunan dibidang kesehatan, salah satunya adalah kegiatan posyandu ini.

Sementara Plh. Danramil 23/Lgst Kapten Kav Khairul Nizam saat dikonfirmasi awak media menuturkan bahwa keterlibatan Babinsa dikegiatan posyandu dalam hal ini membantu pelaksanaan Posyandu seperti pengecekan  Ibu Hamil, penimbangan dan pemberian gizi balita adalah suatu bentuk keperdulian TNI terhadap kesehatan masyarakat serta menjaga mutu gizi Balita yang ada diwilayah Desa binaan.

Ia juga berpesan kepada masyarakat, diharapkan terus dapat mengikuti pelaksanaan Posyandu ini, dan juga dalam paksanaannya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, "pungkasnya.

Sumber : ( Red )

TerPopuler