Sosialisasi Kesehatan Covid-19, Diharapkan Personel Wingdiktek Dapat Mencegah Proteksi Diri Seawal Mungkin -->

Sosialisasi Kesehatan Covid-19, Diharapkan Personel Wingdiktek Dapat Mencegah Proteksi Diri Seawal Mungkin

Jan 11, 2021, January 11, 2021
Pasang iklan

Aspirasi jabar || Kalijati - Usai melaksanakan apel pagi di lapangan apel Skadron Pendidikan (Skadik) 303 Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek) Kalijati, seluruh personel Wingdiktek dan personel Skadik 303 Wingdiktek mengikuti acara Sosialisasi Kesehatan Covid-19 yang bekerjasama dengan Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) dr. Hoediyono Lanud Suryadarma Kalijati. Senin (11/1/2021). Sosialisasi Kesehatan Covid 19 kepada personel Wingdiktek oleh dr. Mangoloi Sinurat Kaunitwatlan RSAU Hoediyono Lanud Suryadarma.

Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T., mengatakan, sosialisasi ini sebagai bentuk pencegahan serta pencerahan penyebaran Covid 19 kepada personel Wingdiktek. Komandan mengajak  kepada personelnya untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dengan tetap menerapkan 3 M (menggunakan masker setiap waktu, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak terutama dalam beraktivitas).

Berkaitan dengan acara sosialisasi kesehatan, saya berharap kepada seluruh anggota agar pada kesempatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, tanyakan hal-hal yang belum dimengerti khususnya mengenai Covid-19, sehingga kita dapat melakukan proteksi diri seawal mungkin agar terhindar dari bahaya penyebaran Covid-19, ingatkan juga kepada keluarga masing-masing untuk selalu mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Tegas Danwingdiktek.

Sementara  dr. Mangoloi Sinurat Kaunitwatlan RSAU Hoediyono Lanud Suryadarma dalam sosialisasinya menyampaikan bahwa Covid 19 itu Riil nyata adanya, dengan  menunjukkan gejala seperti demam, batuk pilek, hilangnya rasa penciuman dan Heppy Hipoksia. Saya berharap Tetap terus melakukan protokol kesehatan serta mengkonsumsi makanan sehat, olah raga yang cukup dan minum vitamin. Jelasnya.

.
Hadir pada sosialisasi kesehatan tersebut, Danwingdiktek Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T., Kadisopsdik Wingdiktek Letkol Tek Yekti Sulistyo N., S.T., Kadispers Wingdiktek Letkol Adm Mula Efendi Gultom, S.P., Kadislog Wingdiktek Letkol Tek Sujono, S.T. serta para Pamen Wingdiktek. (Tgh/Penwdt).

TerPopuler