Aksi sosial, Kanit Binmas Polsek Sukahaji Berikan Bantuan Semen Untuk Pembangunan Mushola -->

Aksi sosial, Kanit Binmas Polsek Sukahaji Berikan Bantuan Semen Untuk Pembangunan Mushola

Feb 16, 2021, February 16, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Kanit Binmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka AIPTU Cucu Sudrajat didampingi Bhabinkamtibmas Briptu Bayu melakukan aksi sosial dengan berbagi rezeki berupa bantuan pembangunan Mushola Assofwah di Blok Rakesan Desa Tanjungsari Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka berupa bahan bangunan semen sebanyak 20 sak semen, Selasa (16/2/2021). Sore

Kanit Binmas didampingi Bhabinkamtibmas serahkan bantuan semen kepada pengurus Panitia pembangunan Mushola Assofwah Desa Tanjungsari Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka dengan harapan dapat membantu pembangunan Masjid.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah bagian bentuk kepedulian kita Polsek Sukahaji Polres Majalengka kepada sesama khususnya untuk pembangunan rumah ibadah masjid atau mushola sehingga nantinya cepat selesai dan membuat nyaman saat ibadah.

“Aksi kita ini adalah berbagi rezeki dari Allah SWT hasil dari program seribu rupiah berupa semen 20 sak. Semoga ini bermanfaat dan pembangunan masjid cepat selesai,” ujar Kapolsek.

“Ini sebagai bentuk ungkapan syukur kami dari Polsek Sukahaji Polres Majalengka terhadap rezeki dari yang Maha Kuasa. Bantuan yang diberikan adalah hasil dari kegiatan berbagi seluruh personil Polsek Sukahji dalam gerakan 1000 sehari, dimana anggota Polsek rutin setelah apel menyisihkan rejekinya dan sebagai ladang amal untuk membantu sesama yang membutuhkan dan juga untuk membantu rumah ibadah yang ada di Kecamatan Sukahaji.

Sementara itu, bantuan semen yang diserahkan Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas disambut baik oleh Pengurus dan Panitia pembangunan Mushola Assofwah di Blok Rakesan Desa Tanjungsari mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan Kapolres bersama jajarannya.

“Mewakili jamaah Mushola Assofwah di Blok Rakesan Desa Tanjungsari Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka serta masyarakat sekali lagi mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan mushola kita,” ungkapnya.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler