Bantu Korban Banjir, Kempaka Salurkan Bantuan Di Renghasdengklok -->

Bantu Korban Banjir, Kempaka Salurkan Bantuan Di Renghasdengklok

Feb 23, 2021, February 23, 2021
Pasang iklan



Aspirasijabar.net, Karawang – Keluarga Mahasiswa Pelajar Karawang (KEMPAKA) menyalurkan sumbangan berupa sembako, pakaian layak dan obat-obatan untuk korban bencana banjir yang terjadi di dusun kalijaya 2 desa Rengasdengklok Utara Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang, Selasa (20/02/21).

Bantuan tersebut terkumpul melalui Galang dana dibeberapa titik di Karawang dan Bandung, serta dari para donator yang ikut berpartisipasi.

Sirojudin selaku Ketua Umum KEMPAKA Bandung Raya sangat khawatir dengan adanya banjir.

"Kami sangat prihatin, karena banjir ini duka kita bersama," ungkapnya.

Sirojudin menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakat dan pemerintah untuk bersama sama membantu masyarakat yang terdampak.

"Mudah mudahan dengan bantuan yang di berikan bisa meringankan beban masyarakat terdampak banjir yang ada di Rengasdengklok dan semoga bencana banjir ini segera selesai dan masyarakat dapat seperti biasa melakukan aktivitasnya," imbuhnya.

Dikesempatan tersebut juga hadir Babinsa, petugas BPBD Karawang serta tokoh masyarakat yang sering di sebut Bunda Trisna.

"Terimakasih adik-adik mahasiswa sudah hadir di tempat kami, sudah mampir dan melihat masyarakat kami, beginilah kondisi terkini masyarakat desa setelah diterpa banjir," tutur Trisna dalam sambutannya.

Trisna sangat berterimakasih atas bantuan yang dilakukan mahasiswa, dan mendoalan semoga adik-adik bisa sukses dan berguna bagi nusa dan bangsa.

(Kus)

TerPopuler