Bhayangkari Cabang Majalengka Salurkan Bantuan Sosial Untuk Warga Terdampak Banjir -->

Bhayangkari Cabang Majalengka Salurkan Bantuan Sosial Untuk Warga Terdampak Banjir

10 Feb 2021, Februari 10, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Polres Majalengka, Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Polres Majalengka melepas bantuan sosial terhadap korban bencana banjir di wilayah Kabupaten Majalengka, Rabu (10/2/2021).

Bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Majalengka terhadap sesama. Terlebih kepada warga yang menjadi korban bencana banjir saat ini di Kabupaten Majalengka.

Adapun bantuan sosial tersebut antara lain berupa sembako dan obat obatan. Bantuan sosial disalurkan kepada Polsek yang wilayahnya terdampak banjir yang selanjutnya langsung didistribusikan kepada korban banjir.

Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ibu Defani Syamsul Huda berharap dengan bantuan ini dapat meringankan dan membantu korban bencana banjir di Kabupaten Majalengka serta mendoakan korban banjir agar situasi kembali normal, masyarakat dapat beraktifitas kembali dan semuanya berada dalam Lindungan Allah SWT.

"Saya berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga yang mendapat musibah. Kami mendoakan semoga situasi segera normal kembali dan masyarakat dapat beraktifitas kembali," harap Ibu Defani Syamsul


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler