DPC Ormas Badak Banten Perjuangan Lebak Kukuhkan DPAC Cikulur Dan DPAC Cibadak -->

DPC Ormas Badak Banten Perjuangan Lebak Kukuhkan DPAC Cikulur Dan DPAC Cibadak

28 Feb 2021, Februari 28, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Lebak- Ketua Dewan Pengurus Cabang Organisasi Masyarakat (Ormas)Badak Banten Perjuangan (BBP) Lebak, Erot Rohman Melantik dan sekaligus menyerahkan Surat Keputusan(SK) kepengurusan Dewan Pengurusan Anak Cabang (DPAC), wilayah Kecamatan Cikulur Dan Kecamatan Cibadak. minggu (28/02/2020).

Acara yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum Ely Sahroni yang didampingi oleh Ketua DPC Erot Eohman berjalan dengan lancar. Dalam sambutannya Ely Sahroni menekankan akan pentingnya menjaga marwah BBP" saya titip kepada seluruh Kader Kader BBP untuk selalu menjaga nama baik BBP dimana saja berada" ucap Eli

Masih kata Eli Sahroni" Alhamdululillah walau BBP ini baru seumur jagung tapi sudah berkibar dibeberapa wilayah, bukan saja di Provinsi Banten tapi sudah keluar daerah, artinya bahwa BBP ini sangat diperhitungkan dan dicintai" pungkas Ely Sahroni.

Sementara ditempat yang sama Erot Rohman menambahkan" saya berharap seluruh kader BBP memiliki komitmen yang kuat untuk mwmbesarkan organisasi ini khususnya di Lebak" pinta Erot rohman.


Sumber : biro Lebak
Jurnalus:  (Badri)

TerPopuler