Efektif turunkan angka warga yang terpapar covid-19, Polrestro Jakbar jadikan treatment isoman sebagai role model -->

Efektif turunkan angka warga yang terpapar covid-19, Polrestro Jakbar jadikan treatment isoman sebagai role model

Feb 28, 2021, February 28, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Jakarta- Sebanyak 16 orang dalam 5 rumah cluster keluarga yang berada di wilayah  Tambora Jakarta Barat, yang sebelumnya terpapar positif  Covid-19 sejak selama sepekan, kini dinyatakan negatif Covid-19.

Hal itu dikatakan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, setelah dilakukan pengecekan terhadap hasil Treatment yang dilakukan seminggu yang lalu kepada warga penderita covid-19 yang melaksanakan Isolasi Mandiri (Cluster Keluarga)

Kapolres menjelaskan, sekitar seminggu yang lalu 16 februari 2021, dilakukan treatment kepada 16 orang dengan 5 rumah cluster keluarga yang laksanakan Isolasi mandiri dengan  memberikan minuman Herbal yang memberikan manfaat sebagai Immune Booster yang berasal dari rempah-rempah dan Multivitamin.

"Seminggu setelah pemberian multivitamin dan Herbal (Treatment), dilakukan pengecekan kepada 16 orang  tersebut dengan melakukan swab antigen dibantu oleh tenaga kesehatan  dari puskesmas. Hasilnya, seluruhnya dinyatakan negatif Covid-19," jelas Kombes pol Ady Wibowo, Sabtu  (27/02/2021).
Kombes pol Ady Wibowo menjelaskan, pihaknya bersama tiga pilar terus memperhatikan warga masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri dengan mendatangi secara by name by adress sekaligus memberikan bantuan.

Bukan hanya itu saja, warga yang menjalani Isolasi Mandiri juga diberikan minuman herbal yang memberikan manfaat sebagai Immune Booster yang berasal dari rempah-rempah dan Multivitamin

"Ini akan kami jadikan formula dan role model Treatment Isoman pada cluster keluarga di wilayah Jakarta Barat dengan pemberian Multivitamin dan Herbal yang telah mendapat rekomendasi," jelas dia.

Di masa pandemi Covid-19 ini, ia juga tidak lupa mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.

"Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita patuhi 5M. Yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas," imbuhnya.


Sumber : ( Humas Polres Metro
                    Jakarta Barat )

TerPopuler