Gerakan Bogor Bermasker Dalam Rangka Ops PPKM Stasioner Dan Mobile Polsek Tamansari -->

Gerakan Bogor Bermasker Dalam Rangka Ops PPKM Stasioner Dan Mobile Polsek Tamansari

22 Feb 2021, Februari 22, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Bogor- Polsek Tamansari bersama dengan Koramil, Satpol PP dan instansi lainnya laksanakan Kegiatan Bogor bermasker Ops PPKM Stasioner dan Mobile, pada Senin (22/2).

Lokasi Ops PPKM Mobile di Pertigaan Ciburial Sukamantri dan Jl. Kabandungan Desa Sinargalih sedangkan Lokasi Ops PPKM Stasioner di Jl. Cimanglid Desa Sukamantri dan Minimarket Jl. Kapten Yusuf.

Ops gabungan dengan melakukan himbauan kepada masyarakat tentang sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan dan pencegahan penularan Covid 19 Perbup Bupati Bogor No. 60 tahun 2020 serta melakukan tindakan peneguran dan himbauan kepada masyarakat yang tidak menggunakan/memakai masker dan memberikan sanksi kepada masyarakat yang tidak menggunaka masker baik sanksi sosial maupun fisik.

Kapolsek Tamansari Ipda Kusnadi mengatakan hasil kegiatan Ops PPKM gabungan ini berjalan rengan kondusif dan lancar namun masih ada beberapa masyarakat yang tidak menggunakan masker sehingga petugas memberikan teguran sebanyak 15 orang yang melanggar protokol kesehatan.


Sumber : Biro Bogor

TerPopuler